Waketum Jawa Barat Abdul Rosyad Irwan Gugur dalam Tugas Menjalankan PON XXI Aceh-Sumut 2024

Berita duka menyelimuti kontingen Jawa Barat yang tengah fokus pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut. Wakil Ketua Umum I KONI Jawa Barat, H. Abdul Rosyad Irwan, berpulang pada saat bertugas mendukung dan mendampingi kontingen di Medan, Sumatera Utara.

Almarhum sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medika Amplas, kini jenazahnya akan dipindahkan ke Rumah Sakit Haji Kota Medan untuk proses pemulasaraan.

Selanjutnya, jenazah akan diterbangkan ke Jakarta melalui Bandara Halim Perdanakusuma dan dibawa ke rumah duka di Bekasi, Jawa Barat.

Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI Purn Marciano Norman, menyampaikan rasa duka yang mendalam. “Selaku Ketum KONI Pusat, saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Bapak H. Abdul Rosyad Irwan. Semoga Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” ujar Marciano Norman.

“Saya berharap, kontingen Jawa Barat diberikan kekuatan dalam mempersiapkan PON XXI Aceh-Sumut 2024, bahkan termotivasi untuk mempersembahkan yang terbaik untuk Almarhum,” tambahnya.

Kepergian H. Abdul Rosyad Irwan meninggalkan duka mendalam, namun semangatnya akan terus menjadi inspirasi bagi seluruh kontingen yang berlaga di PON XXI/2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *