Resmi Dilantik Ketum PP.INKAI Diminta Fokus Tingkatkan Prestasi Dan Kinerja Organisasi

Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (PB.FORKI) Marsekal TNI Purn Hadi Tjahjanto S.I.P secara resmi mengukuhkan dan melantik Ketum Pengurus Pusat Institut Karate-Do Indonesia (PP.INKAI) masa bakti 2023-2027 Laksda TNI Dr. Ivan Yulivan, pada Sabtu 5 Oktober 2024, di Ballroom Hotel RA Suites TB Simatupang, Jakarta.

Pada MKB Laksda TNI Dr. Ivan Yulivan MM. CHRMP. MTr (Han) secara aklamasi terpilih kembali pada Musyawarah Keluarga Besar MKB sebagai Ketum PP. INKAI periode tahun 2023-2027.

Selama Kepengurusan PP. INKAI periode 2018 sampai dengan 2022, Laksda TNI Dr. Ivan Yulivan. MM. MTr. Han., telah melahirkan banyak atlet berprestasi serta mampu memberikan perubahan dalam pengelolaan secara modern dan profesional.

Ketum PB.FORKI Marsekal TNI Purn Hadi Tjahjanto S.I.P dalam sambutannya memberikan apresiasi serta berpesan agar PP.INKAI dapat terus melakukan langkah peningkatkan kinerja organisasi.

“Selaku ketua umum Pengurus Besar FORKI beserta seluruh jajaran pengurus, saya mengucapkan selamat kepada Ketua Umum dan seluruh jajaran PP. INKAI yang baru saja dilantik, mulai hari ini harus segera melanjutkan langkah-langkah konkret dalam upaya peningkatan kinerja,” ucap Ketum PB.FORKI.

“Tentunya kepengurusan mengacu pada hasil musyawarah keluarga besar inkai tahun 2023 yang utamanya adalah pembenahan organisasi itu sendiri dan upaya peningkatan pembinaan dan prestasi, mulai dari wilayah hingga tingkat desa,” sambungnya.

Ketum PB.FORKI juga menyampaikan bahwa Pengurus Besar FORKI akan sangat terbantu jika Perguruan-perguruan anggota FORKI yang ada termasuk INKAI memiliki kinerja yang baik. Karena pilar utama FORKI adalah perguruan.

“Jika perguruan itu kuat, maka FORKI akan ikut kuat. Namun sebaliknya, jika perguruan lemah, maka FORKI juga akan ikut lemah dan tidak bisa maju”tegasnya.

Ketum PP.INKAI Laksda TNI Dr. Ivan Yulivan Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada beberapa perguruan yang sudah hadir disini yang masih semangat dan support khusunya kepada PB FORKI.

“Kami berterima kasih kepada Ketua Umum PB FORKI Marsekal TNI Purn Hadi Tjahjanto S.I.P , yang sudah menjalankan roda organisasi, mudah mudahan PB.FORKI kedepan akan semakin jaya untuk Indonesia”,ungkapnya

Pada akhir pelantikan Ketua Umum PP. INKAI memberikan penghargaan kepada atlet yang telah meraih prestasi ajang SEA Games Kamboja dan PON XXI Aceh-Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2024 yaitu Ahmasd Zigi yang juga sebagai peraih medali emas pada SEA Games Kamboja 2023, dan Adinda Karisa yang telah berhasil meraih Juara 1 Kata Perorangan Putri O2SN Tingkat Nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *