Tekad Persiraja, Geser PSPS Pekanbaru dari Puncak Klasemen

Coach Persiraja Banda Aceh Akhyar Ilyas, berharap besok tim Laskar Rencong mampu menggeser Askar bertuah dari puncak klasemen. Ia mengintruksikan anak asuhnya agar bermain dengan maksimal saat menghadapi PSPS Pekanbaru di Stadion Harapan Bangsa, Ahad, 13 Oktober 2024. Yang akan di dukung oleh ribuan suporter turun memadati SHB.

“Kita sudah melakukan beberapa hari latihan untuk menjelang laga ini. Semua pemain siap memberikan yang terbaik,” katanya saat konferensi pers di Banda Aceh, Sabtu, 12 Oktober 2024.

Bagi Persiraja, pertandingan melawan PSPS Pekanbaru merupakan laga yang sangat penting, kata Akhyar. Ia berharap kehadiran penonton akan menjadi motivasi besar bagi pemain untuk berjuang semaksimal mungkin.

Arsitek Persiraja itu mengakui bahwa tim laskar rencong memiliki beberapa titik lemah dalam beberapa laga terakhir. Namun, ia memastikan bahwa kekurangan tersebut sudah dievaluasi dan diperbaiki dengan baik.

“Semoga besok bisa clean sheet dan mencetak gol,” ucapnya. Sementara pemain Persiraja, Miftahul Hamdi, bersama kawan-kawan siap berlaga semaksimal mungkin melawan PSPS Pekanbaru.

Apalagi, kata dia, pertandingan besok dapat dihadiri suporter. “Kalau dari daya saya percaya kepada semuanya, terlihat kekompakan dalam lapangan maupun di luar saya yakin bisa memberi yang terbaik Persiraja musim ini,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *