HIGHLIGHT HARI INI

Ketum KONI Pusat Apresiasi Atlet yang Latihan di Rumah

Keselamatan atlet menjadi prioritas utama bagi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat. Bahkan sejak Maret lalu, induk olahraga itu telah menghimbau anggotanya untuk memperhatikan kondisi atletnya masing-masing.

Ketum KONI Pusat, Letjen (Purn) Marciano Norman memberikan apresiasi kepada para atlet yang tetap konsisten, dan disiplin berlatih di tengah kondisi seperti ini.

Ia berharap para atlet agar tidak mudah menyerah dengan keadaan saat ini. Tetap berlatih, dan menjaga kebugarannya sesuai program yang telah ditentukan.

Yunus Nusi Enggan Berkomentar soal Piala Dunia U-20

Meski telah menjadi Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi enggan berbicara terkait penyelenggaraan Piala Dunia U20 2021

Seperti diketahui, Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 pada 2021. Yunus Nusi mengatakan bahwa ia tidak ingin melampaui wewenangnya ketika berbicara soal penyelenggaraan Piala Dunia U20 2021.

Pria yang juga merupakan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu menekankan, tugas utama seorang Sekjen adalah mengurus persoalan administrasi dan teknis di kesekretariatan.

“Untuk berkomunikasi ke menteri, Presiden atau pihak lain itu menjadi wilayah ketua umum, wakil ketua umum dan Komite Eksekutif (Exco),” imbuh pria kelahiran Gorontalo tersebut.

Tak Terpengaruh Pandemi Corona, Ajang E-Sport akan Digelar Mei 2020

Perkumpulan Olah Raga Elektronik Indonesia (IESPA) didukung oleh Smartfren, Gillette, Indomaret, Razer dan Ligagame, akan menyelenggarakan kejuaraan resmi e-sports antar provinsi pada Mei 2020.

Bertajuk Smartfren IES Indonesia Championship, ajang ini bakal menggelar 4 nomor game-game Esports yang sedang populer saat ini, seperti PUBG Mobile, Dota 2, Mobile Legends, dan Autochess.

Selama 5 bulan, Pengurus IESPA di 21 Provinsi akan menjalankan roda kompetisi Smartfren IES Indonesia Championship. Event esports ini menyediakan total hadiah sebesar 500 juta rupiah bagi para gamers yang bertanding secara online dari rumah.

MotoGP Seri Belanda Ditunda

MotoGP Belanda tak jadi digelar sesuai jadwal pada 28 Juni mendatang. Pasalnya, pemerintah setempat sepakat memperpanjang larangan pagelaran ajang besar hingga September.

Keputusan tersebut memaksa panitia dan Dorna selaku operator MotoGP bertindak cepat dan menyusun jadwal ulang.

Belanda mengikuti Jerman yang terlebih dahulu mengambil kebijakan serupa, sehingga membuat balapan di Sachsenring (21 Juni), juga ditunda.

Pengakuan Lukaku, 23 dari 25 Pemain Inter Merasakan Gejala Virus Corona

Romelu Lukaku membuat pengakuan mengejutkan. Striker Inter Milan itu menyebut setidaknya 23 dari 25 pemain Nerazzurri sempat merasakan gejala virus Corona.

Diketahui, ciri-ciri seseorang terkena virus corona di antaranya mengalami batuk-batuk dan demam tinggi. Gejala itulah yang dirasakan para pemain Inter.

Diketahui, kasus COVID-19 pertama di Italia baru dikonfirmasi pada 21 Februari lalu. Namun virus itu diperkirakan sudah menyebar sebelumnya, mengingat jumlah kasus yang melonjak tinggi setelahnya di negeri pizza tersebut.

Sejauh ini, belum ada satu pun pemain Inter yang terkonfirmasi mengidap virus Corona meski mereka berada di kawasan Lombardia, yang merupakan wilayah paling terdampak di Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *