Juventus Kalah Telak Dari Cagliari 0-2

sumber : AFP

Juventus ditaklukin 0-2 oleh Cagliari pada Rabu (29/7) setelah berhasil meraih gelar juara Serie A sembilan berturut-turut. Gol pertama berhasil dicetak oleh Luca Gagliano di menit kedelapan dalam pertandingan pertamanya di Serie A, menembus gawang yang tengah dijaga oleh kiper veteran Juventus, Gianluigi Buffon. Giovanni Simeone kemudian menambah gol di paruh waktu pertama. Ini membuat Cagliari menang untuk pertama kalinya saat melawan Juventus selama 11 tahun terakhir.

Cristiano Ronaldo melewatkan kesempatannya untuk menjadi top skorer di Serie A. Pasalnya, Ciro Immobile dari Lazio unggul empat gol darinya dengan perolehan 35 gol dengan sisa satu pertandingan lagi. Ia pun gagal memberikan gol untuk Juventus setelah berhasil dihalau oleh kiper Cagliari Alessio Cragno dua kali.

Immobile sendiri tampil dengan Lazio melawan Brescia 2-0 dan tetap berada di posisi keempat klasemen Serie A. Ia berada semakin dekat dengan rekor milik Gonzalo Higuain dengan total 36 saat bersama Napoli untuk Serie A musim 2015-2016.

Inter Milan berada di posisi kedua klasemen, berbeda satu poin dengan Atalanta yang akan mereka hadapi pekan ini. Sementara pertandingan terakhir Lazio akan berlangsung pekan ini dengan Napoli yang ada di peringkat ketujuh klasemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *