Max Verstappen Ungkap Alasan ‘Unfollow’ Red Bull dan Honda

Sumber: Planet F1

Beberapa saat lalu ramai diperbincangkan di sosial media, usai pengumuman Honda yang akan mengundurkan diri dari Formula 1 di 2022, pembalap Red Bull Racing Max Verstappen ‘unfollow’ Honda dan Red Bull di sosial media.

Hal itu membuat pertanyaan besar di banyak orang, termasuk soal rumor kalau Verstappen tidak senang dengan keputusan Honda itu dan berniat untuk hengkang dari Red Bull. Verstappen pun menyangkal hal tersebut.

“Itu beberapa minggu lalu. Karena saya tidak sedang dalam mood membaca berita tentang Formula 1, itu alasannya,” katanya pada Motorsport dikutip dari Planet F1. Menurutnya, rumor-rumor yang beredar seputar dirinya, Honda dan Red Bull Racing tidak masuk akal.

“Ketika saya berada di Instagram, aku akan mengikuti olahraga lainnya. Saya ada di paddock setiap minggu, jadi lebih baik seperti itu. Aku tidak tahu bagaimana orang-orang bisa menyambung-nyambungkan hal seperti itu, tidak masuk akal,” ujar Verstappen.

Verstappen sendiri saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Formula 1, di belakang duo pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas. Ia terpaut 93 poin dari Hamilton di puncak klasemen. Sementara untuk Constructors’ Championship sendiri, Red Bull Racing berada di posisi kedua di belakang Mercedes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *