Selama Libur, Tiga Kiper Persela Diingatkan Untuk Selalu Jaga Fisik

Tiga kiper Persela Lamongan, Reky Rahayu, Alfonsius Kelvan, dan Mochammad Rio Agata, diingatkan Erick Ibrahim selaku pelatih kiper Persela Lamongan untuk menjaga kebugaran selama berada di rumah.

“Untuk perkembangan kiper Persela sampai sekarang mereka latihan di rumah masing-masing. Yang penting mereka harus menjaga kondisi supaya tetap fit. Bila suatu saat sudah mulai kumpul lagi, jadi tidak latihan dari nol lagi,” jelas Erick.

Erick terus menjaga komunikasi dengan para pemain selama libur untuk mengetahui kondisi pemain selama libur kompetisi.

“Awal-awal kita liburkan sampai sebelum puasa, mereka dapat program latihan. Tapi mulai puasa sampai saat ini, mereka latihan sendiri-sendiri sesuai latihan kiper. Bila ada tempatnya, tapi kali ini tidak ada, saya suruh jaga kondisi saja,” imbuhnya.

Dari tiga laga awal Shopee Liga 1 yang telah dilakoni tim berjuluk Joko Tingkir itu, sejauh ini performa Persela Lamongan memang belum memuaskan, semuanya berakhir dengan kekalahan dan angka kebobolan Persela cukup tinggi dengan lima gol.

Dalam tiga pertandingan itu, Reky Rahayu dipercaya tampil sebanyak dua kali dan di satu laga lainnya, Alfonsius Kelvan mendapat kepercayaan untuk menjadi benteng terakhir Laskar Joko Tingkir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *