Atletik Sumbang 1 Emas dan 2 Perak SEA Games Vietnam

Pada pagi hari Kamis tanggal 19 Mei 2022, 3 Patriot Olahraga Prestasi Indonesia cabang olahraga (Cabor) atletik telah menyumbangkan 3 medali untuk negeri tercinta. Mereka telah usai berlaga di Hanoi National Sports Complex, My Dinh.

Medali emas dipersembahkan oleh Odekta Naibaho Elvina yang tampil pada nomor Women’s Marathon.

Dua medali perak dipersembahkan oleh Agus Prayogo yang bertanding pada nomor Men’s Marathon dan Hendro Yap pada nomor Men’s 20 km walk.

Atas prestasi tersebut, Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman mengucapkan selamat dan menyampaikan terima kasih.

“Pagi hari ini, atletik menyumbangkan 1 medali emas melalui Odekta Naibaho dan 2 medali emas dari Agus Prayogo dan Hendro. Selamat kepada para atlet yang telah berhasil meraih prestasi untuk Indonesia padaSEA Games Vietnam. Terima kasih atas kerja keras para atlet, pelatih, ofisial dan Ketum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) yang dipimpin Bapak Jenderal TNI (HOR) (Purn.) Luhut Binsar,” kata Ketum KONI Pusat.

Ketum KONI Pusat berharap prestasi kali ini dapat memotivasi atlet lainnya yang berlaga hari ini. Di sisi lain, atletik diharapkan mampu berkembang lebih baik agar lebih berprestasi lagi ke depan, mengingat nomor yang dipertandingkan oleh atletik cukup banyak.

Di bawah kepemimpinan Ketum PASI, diyakini atletik Indonesia dapat semakin berprestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *