HIGHLIGHT HARI INI

Wakil Indonesia di Toyota Thailand Open 2021 Gagal ke Final

Ganda putri juara Yonex Thailand Open 2021 Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak dapat melanjutkan pertandingan ke final Toyota Thailand Open 2021. Hari ini ganda putri wakil Indonesia kalah dari Lee So Hee/ Shin Seung Chan.

Babak pertama ganda putri asal Korea Selatan tersebut telah unggul dengan skor 21-16. Pada babak selanjutnya, Lee/Shin juga kembali unggul dengan skor 21-18 sehingga akhirnya keduanya memastikan diri ke final.

Ganda Putra Indonesia, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan juga gagal ke final. Keduanya kalah dari Lee Yang/ Wang Chi Lin dalam tiga babak.

Pada babak pertama Hendra/Ahsan menang dengan skor 21-14. Babak selanjutnya wakil Taiwan menang 20-22 dan pada babak penentuan menang 12-21 dari Ahsan/ Hendra.

**

Perubahan Jadwal MotoGP 2021 disebabkan Pandemi

Marc Marquez performs during MotoGP World Championship at Motegi, Japan on October 20, 2019 // Gold & Goose/Red Bull Content Pool // AP-21X8J2KH51W12 // Usage for editorial use only //

Jadwal MotoGP 2021 mengalami perubahan meski begitu status Indonesia masih cadangan. Perubahan terjadi karena penundaan MotoGP Argentina dan MotoGP Amerika Serikat.

MotoGP 2021 akan dimulai 26-28 Maret mendatang dengan pembukaan MotoGP Qatar. Selanjutnya MotoGP akan tetap digelar di sirkuit Losail, Qatar pada 2-4 April. Semula MotoGP kedua digelar MotoGP di Argentina dan Amerika Serikat.

Perubahan terjadi karena pandemi Covid-19 yang belum usai. Salah satu yang terdampak adalah rencana tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang pada Februari mendatang. Kasus Covid-19 menjadi alasan tes tersebut dibatalkan.

**

PSIS Resmi Berkandang di Jatidiri

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah memberikan izin kepada PSIS untuk menggunakan stadion Jatidiri. Adalah Surat Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Provinsi Jawa Tengah nomor 426 (231) Tanggal 22 Januari 2021 sebagai landasan hukum izin tersebut.

Dinporapar sendiri telah melakukan kajian mendalam atas permohonan yang disampaikan PT Mahesa Jenar (Pemilik PSIS) kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. ‚ÄúDengan ini memberikan rekomendasi pemakaian Stadion Utama Jatidiri sebagai home base pada pelaksanaan Liga Indonesia tahun 2021,” terang salah satu poin dalam surat ke PSIS.

Panser Biru, pendukung PSIS bahagia dan menyampaikan terima kasih pada gubernur. “Sangat senang sekali, perjuangan tak sia-sia. Terima kasih kepada pak Gubernur Ganjar Pranowo dan seluruh masyarakat yang mendukung gerakan #2021BaliJatidiri,” kata Ketua Umum Panser Biru Kepareng.

**

Akan Bertarung, Poirier justru Berikan Hadiah ke McGregor

Menjelang pertarungan UFC 257 yang mempertemukan Conor McGregor dan Dustin Poirier, keduanya melakukan timbang badan yang diikuti dengan pertemuan face to face. Tak disangka terjadi hal yang mengejutkan. Kedua petarung yang akan bertanding justru akrab.

Ketika berfoto dengan pose saling beradu, Poirier mengeluarkan benda dari kantong celananya. Barang yang dikeluarkan adalah sebotol saus panas gaya Louisiana.

Hal tersebut merupakan janji Poirier untuk memberikan saus kepada McGregor sebelum bertanding, dilansir dari talkSport. Pada konferensi 21 Januari lalu, McGregor menyampaikan bertanya tentang rasa saus pedas sekaligus mengungkapkan keinginannya mencicipi.

McGregor juga antusias menerima saus tersebut. Setelah pemberian saus, keduanya berangkulan.

**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *