Juventus Ingin Tarik Lagi Moise Kean Dari Everton

sumber: AFP

Setelah menjual Moise Kean ke Everton pada musim panas lalu, Juventus tampaknya akan menarik kembali mantan pemainnya itu. Dilansir dari La Gazetta dello Sport, Juventus dan Everton tengah bernegosiasi mengenai masa depan Kean. Menurut La Gazetta ada dua opsi yang sepertinya akan menjadi hasil negosiasi tersebut.

Yaitu Everton akan meminjamkan Kean untuk Juventus selama dua musim atau ia akan ditukar dengan Aaron Ramsey sehingga bisa kembali ke Turin. Meskipun La Gazetta mengatakan ada kemungkinan besar Kean akan ke Juventus, namun manager Everton Carlo Ancelotti tampaknya belum berencana untuk melepaskan Kean musim panas ini.

Kean sendiri baru bergabung dengan Everton musim panas tahun lalu dan mengalami musim yang cukup sulit di Premier League. Ia tampil di 33 pertandingan hanya mencetak dua gol dari musim debutnya bersama Everton. Andrea Pirlo, selaku pelatih baru Juventus pun mengatakan kalau ia ingin pemain berusia 20 tahun itu menjadi bagian dari skuadnya.

La Repubblica melaporkan, Juventus meminjam Kean selama dua musim dikarenakan masalah dana. Kean tampil cukup baik saat bersama Juventus. Di 2019, ia mencetak 7 gol dari 17 penampilannya bersama Bianconeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *