Kapan Pelatih PSIS Kumpulkan Pemainnya?

Menurut Dragan Djukanovic, pelatih PSIS Semarang, waktu ideal bagi timnya untuk berkumpul pada pertengahan Bulan Juli mendatang jika kompetisi Liga 1 dilanjutkan pada Bulan September 2020 mendatang.

Satu setengah bulan menurutnya tepat jika melihat kondisi fisik pemain yang sudah lama tidak melakukan latihan secara kolektif.

“Saya pikir di Bulan Juli nanti idealnya PSIS sudah berkumpul di Semarang. Mungkin di pertengahan Juli kumpul terus ada serangkaian tes kesehatan terlebih dahulu sesuai aturan yang ada,” tutur Dragan Djukanovic.

Menurut Dragan, walaupun ada program latihan mandiri di rumah, kondisinya tetap akan berbeda jika anak asuhnya melakukan latihan bersama di Semarang dengan diawasi tim pelatih.

Pihak manajemen PSIS hingga saat ini belum menentukan sikap, walaupun Dragan menginginkan anak asuhnya untuk melakukan latihan di Bulan Juli.

General Manager PSIS, Wahyu Winarto, mengatakan bahwa pihaknya akan menunggu keputusan dari PSSI soal regulasi, jadwal, dan beberapa hal terkait kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *