Ketum PSSI Apresiasi Kemenangan Timnas U-19 Lawan Qatar

Sumber:PSSI

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi timnas Indonesia U-19 yang berhasil menang melawan Qatar pada pertandingan uji coba tanding di Kroasia pada Kamis malam (17/9). Timnas U-19 berhasil mengalahkan Qatar dengan skor akhir 2-1 di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia. “Alhamdulillah kami mengapresiasi kemenangan timnas U-19 melawan Qatar. Pemain bermain bagus dan bekerja keras untuk meraih hasil yang maksimal,” katanya dilansir dari situs resmi PSSI.

Ia mengatakan pada jeda babak pertama sempat memberikan semangat pada pemain timnas U-19 dengan menelepon mereka. Di luar dugaan, timnas U-19 memberikan hasil yang cukup baik. “Tadi kami memberikan suntikan semangat kepada pemain saat jeda babak pertama. Saya telepon pemain dan pelatih untuk memberikan motivasi. Hasilnya luar biasa timnas U-19 mampu menang,”¬†timpalnya.

Pada pertandingan ini, Qatar yang lebih dulu mencetak gol ke gawang Indonesia melalui Jassem Muhammad Al-Sharshni di menit ke-12. Berkat hadiah penalti, di menit ke-17, pemain Indonesia Brylian Aldama mencetak skor ke gawang Qatar. Giliran Supriadi di babak kedua yang menyumbangkan gol untuk Indonesia di menit ke-84. Hingga akhir pertandingan, skor tidak juga berubah dan Indonesia menang. Kemenangan ini jadi yang pertama untuk timnas U-19 di mana pada uji coba tanding sebelumnya mereka kalah dan bermain imbang. Direncanakan, Indonesia akan kembali menghadapi Qatar pada Minggu ini (20/9).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *