KONI Pusat Terus Berupaya Berkolaborasi dengan Media Bangun Olahraga Tanah Air

Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman menerima Direktur Utama PT.Mata Milenial Indonsia (MMI) Sundawan Salya beserta jajaran pada Senin 22 November 2021. Bertempat di Kantor KONI Pusat, Ketum didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Tb.Ade Lukman Djajadikusuma, MEMOS, wakil kepala bidang (wakabid) organisasi Gugun Yudinar, wakabid Mobilisasi Sumber Daya (MSD) Kurniawan, serta wakabid Media dan Humas Tirto Prima Putra.

Sebagai media Dalam Jaringan (Daring/Online) baru, MMI siap bekerja sama untuk publikasi olahraga. Manfaat dari menggencarkan publikasi terkait olahraga adalah untuk mendukung lahirnya atlet berprestasi melalui sport intelligence.

MMI sendiri memiliki visi yang serupa tentang publikasi olahraga Tanah Air.

“MMI dan KONI ini tujuannya satu, bagaimana persatuan dan kesatuan bangsa ini. Kita percaya olahraga dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Ketum KONI Pusat. Kolaborasi seluruh anak bangsa diharapkan dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Sundawan juga melihat besarnya potensi olahraga Indonesia yang bisa dikembangkan. Salah satunya industri olahraga yang dapat membuat pelaku olahraga sejahtera. “Olahraga itu harus jadi industri, kalau tidak jadi industri ya begitu-begitu saja,” tandas Sundawan.

Sekjen KONI Pusat juga terangkan bahwa satu sasaran lainnya adalah olahraga menjadi gaya hidup milenial melalui kampanye Ayo Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *