NBA Izinkan Pemain Ajak Kerabat Tonton Pertandingan

Sumber: Getty Images

Para pemain NBA bisa mengundang keluarga atau kerabat terdekatnya untuk menonton pertandingan pada akhir Agustus ini. Dalam situs resmi NBA, mereka mengizinkan para pemain yang lolos ke babak semifinal wilayah NBA untuk mengundang kerabat mereka.

Namun meskipun begitu, NBA tetap memberikan memorandum kepada para pemain terkait sejumlah syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi. Seperti para pemain hanya dibatasi boleh mengundang empat kerabatnya. Selain itu, kerabat yang diperbolehkan adalah anggota keluarga atau kerabat yang sudah dikenal sejak lama, pengawal pribadi atau pengasuh keluarga.

Sementara yang tidak diizinkan datang adalah mereka yang memiliki pekerjaan sebagai trainer, terapis, chef, stylist baju atau rambut, seniman tato, rekan bisnis atau agen yang bukan anggota keluarga langsung. Kenalan kasual, temannya teman atau teman yang pemain belum pernah bertemu atau hanya melakukan kontak di sosial media pun tidak diperbolehkan diundang menonton pertandingan.

Ini merupakan kesempatan pertama untuk para pemain NBA mendengar langsung sorakan dan dukungan dari orang-orang dalam suatu pertandingan. Mengingat pertandingan musim ini sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *