Pertandingan Terakhir Sebelum Final ECL Tayang di KONI TV

Pemenang pada salah satu kelas ECL Series 5 Sesi 2

Pada Hari Minggu 6 September 2020, Adria Pratama Mulya (APM) Equestrian Centre akan menjadi saksi bisu penyelenggaraan Equestrian Champions League (ECL) Series 5 Sesi 2. Pertandingan tersebut merupakan yang terakhir sebelum Final ECL pada Series 6 dan juga pertandingan terakhir yang digelar di APM dalam rangkaian liga berkuda pertama di Indonesia ini. Penyelenggaraan ECL dapat sukses berjalan karena dukungan beberapa pihak, seperti Almor Stable, APM Equestrian Centre, Equinara Academy dan Aleta Molly Jewelry yang setia memberikan hadiah kepada para juara di setiap kelasnya.

Beberapa pertandingan telah digelar pada ECL Series 5, yakni Dressage pada Sesi 1 yang digelar pada tanggal 29 – 30 Agustus 2020. Yang kemudian dilanjutkan oleh Sesi 2 dengan disiplin Show Jumping yang diselenggarakan pada tanggal 4 September kemarin dan 6 September.

Pertandingan show jumping diperkirakan akan menegangkan. Sebanyak 42 atlet akan berkompetisi di 5 kelas demi membawa pulang hadiah dari Cincin berlian Aleta Molly Jewelry. Beberapa kelas yang akan digelar antara lain Show Jumping 70 cm U-14, Show Jumping 90 cm U-18, Show Jumping 120 cm Open, Show Jumping 130 cm Open dan kelas dengan rintangan paling tinggi yakni Show Jumping 140 cm Open.

Sebelumnya, pertandingan Show Jumping pada tanggal 4 September lalu sangat menegangkan untuk disaksikan. Sebab persaingan ketat dari para atlet yang berlaga. Alhasil yang keluar menjadi pemenang adalah atlet dan klub yang berbeda. Tidak ada dominasi atlet atau klub tertentu karena kualitas persaingan yang sangat ketat.

Ketatnya persaingan juga diiringi dengan ketatnya penerapan protokol kesehatan. Sebagaimana pertandingan ECL yang sudah digelar di masa pandemi, peraturan sangatlah ketat untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Penonton tidak diizinkan hadir, oleh karenanya pertandingan yang disiarkan secara langsung dapat disaksikan di KONI TV yang berada di platform AMTV.

Cara akses KONI TV

Cara pertama mengakses siaran adalah melalui situs milik AMTV. Semua perangkat dengan konektivitas internet dapat mengakses tayangan tersebut. Cukup dengan membuka klik tautan di bawah untuk membuka situs AMTV, kemudian pilih logo KONI;

www.amtv.id

Menonton melalui aplikasi juga dapat dilakukan pada operasi sistem android dan iOS (iPhone Operating System). Untuk pengguna android dapat mengunduh dari tautan di bawah ini;

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.iwant.amtvlive

Sedangkan jika menggunakan perangkat Apple, dapat mengunduh dengan klik tautan di bawah ini;

https://apps.apple.com/us/app/amtv-indonesia/id148831998


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *