Andrea Pirlo Ingin Vidal Kembali ke Juventus

sumber: Twitter resmi Barcelona

Manajer Juventus yang baru, Andrea Pirlo saat ini tengah menyusun rencana transfer untuk musim panas ini. Mantan pemain Juventus ini disebut menginginkan gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Dilansir dari Bola.com, Pirlo berencana untuk melakukan perubahan besar-besaran di Juventus agar tim tersebut bertambah kuat di musim depan.

Menurutnya, sebagian besar pemain Juventus saat ini dinilai kurang bagus untuk menerapkan taktik yang sedang dirancangnya. Salah satunya adalah dengan mencoba ‘memulangkan kembali’ Arturo Vidal dari Barcelona. Pirlo menilai, Vidal memiliki kemampuan di atas rata-rata. Hal itu diperolehnya karena pernah bermain dengan Vidal beberapa tahun lalu saat masih sama-sama berada di Turin.

Ia melanjutkan, Vidal pun dinilai bisa membuat keseimbangan di lini tengah Juventus. Itu karena gaya bermain Vidal berbeda dengan gelandang Juventus yang ada saat ini. Sebuah laporan menyebut, peluang Juventus mendapatkan Vidal pun tergolong cukup besar.

Vidal diketahui masuk daftar pemain yang dijual oleh Barcelona karena pelatih Barcelona yang baru, Ronald Koeman tidak menginginkannya berada di tim musim depan. Koeman pun secara terbuka mempersilakan Juventus untuk memboyong Vidal kembali asal tawaran yang mereka berikan cocok.

Namun, diketahui kalau Juventus bukan satu-satunya klub yang tertarik merekrut Vidal. Inter Milan juga dikabarkan ingin menggaet pemain gelandang tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *