Banten Series II 2021 Diselenggarakan di APM Equestrian Centre

Sebuah Kompetisi berkuda Equestrian berjudul ‘Banten Series II 2021’ diselenggarakan di Adria Pratama Mulya (APM) Equestrian Centre pada tanggal 27 sampai dengan 28 November 2021. Selain bertujuan untuk pembinaan atlet Banten, kompetisi kali ini bertujuan untuk melakukan seleksi wakil Banten yang bertanding pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Equestrian di Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada Desember mendatang.

Penyelenggaraannya akan disiarkan langsung di Youtube KONI TV. Dengan begitu, diharapkan tidak ada kerumunan di area pertandingan karena penonton dapat menyaksikan dari mana saja. Adapun yang berada di area pertandingan hanya mereka yang terlibat seperti atlet, ofisial dan pihak pendukung lainnya.

Berikut link pertandingannya;

Pada  hari pertama, pertandingan Dressage akan digelar sejak pagi hingga sore hari. Kelas Dressage Walk Trot 3 (Terbuka) mengawali rangkaian pertandingan hari pertama. Sebanyak 45 nama atlet tercatat pada kelas pertama.

Kelas berikutnya adalah Dressage Preliminary FEI Test A (Terbuka) yang diikuti 15 nama.

Sore hari, pukul 15:10 WIB, kelas Dressage Elementary (Terbuka) dimulai.

Setelah itu dilanjutkan dengan kelas seleksi untuk Kejurnas, yakni Junior Perorangan Dressage Preliminary FEI Test A. Tiga atlet akan bertanding pada kelas tersebut.

Seleksi juga dilakukan pada kelas berikutnya, Junior Perorangan Dressage Elementary yang diikuti dua atlet.

Dua kelas selanjutnya juga bertujuan sebagai seleksi, yakni Senior Perorangan Dressage Medium dan Senior Perorangan Dressage Advance.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *