Bos Maccabi Haifa Minta Maaf Atas Postingan Pemainnya Tentang Harry Kane

Sumber: Getty

Chief executive Maccabi Haifa, Assaf Ben-Dov meminta maaf pada pemain Tottenham, Harry Kane akibat komentar yang dilontarkan oleh pemainnya. Mohammad Abu Fani diketahui mengunggah video pendek yang mengisyaratkan Kane akan berada di antara alat genitalnya ketika kedua tim bertemu pada laga Liga Europa Jumat besok (2/10).

Karena insiden tersebut, Ben-Dov pun hadir dalam konferensi pers sebelum pertandingan untuk menjelaskan terkait masalah video unggahan pemainnya tersebut. “Setelah pertandingan di Rostov, Russia, salah satu pemain kami membuat komentar tidak pantas yang tidak menghargai pemain Tottenham Hotspur Harry Kane. Klub kami mengutuk perilaku seperti itu. Kami pun akan menasehati pemain tersebut,” jelas Ben-Dov dikutip dari Sky Sports.

Ia juga meminta maaf ke pada Tottenham dan Harry Kane, berharap bahwa klub asuhan Jose Mourinho itu bisa tampil baik di musim ini. Sementara itu, Jose Mourinho sendiri berkomentar kalau ia dan timnya tahu soal unggahan video itu. Namun tidak mau berkomentar lebih lanjut karena mempersiapkan pertandingan melawan Haifa.

“Kami memiliki waktu untuk mempersiapkan taktik tim dan kenyataannya saat ini, pemainku, yang mereka tahu tentang Maccabi adalah video lucu yang pemainnya buat tentang kami,” kata Mourinho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *