Garuda TV Siap Sukseskan Publikasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Semakin dekat dengan waktu pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara Tahun 2024, semakin banyak juga dukungan berbagai pihak untuk turut sukseskan hajat olahraga akbar di Tanah Air. Salah satu dukungan datang dari media baru, yakni Garuda TV.

Media yang didirikan pada 8 Agustus 2023 oleh Presiden Terpilih Jenderal TNI Purn Prabowo Subianto itu siap memberikan dukungan untuk sukseskan publikasi PON XXI Aceh-Sumut. Semangatnya adalah untuk menyiarkan berita tentang PON XXI ke seluruh Indonesia. Pasalnya PON XXI adalah pesta olahraga Bangsa Indonesia yang bersejarah, karena dimulai rutin setiap empat tahun sejak 1948. Bahkan multievent olahraga di Tanah Air pertama yang menjadi perjuangan Bangsa Indonesia melawan kolonialisme dimulai pada 1938.

Oleh karenanya, PON XXI memiliki nilai penting, baik dari aspek sejarah, pembinaan atlet berprestasi yang akan wakili Indonesia pada single/multievent dunia, dan tentunya hiburan yang mempersatukan masyarakat Indonesia di tahun Pemilu.

Garuda TV siap menyiarkan berita ke seluruh Indonesia secara Free to Air, yang mana saat ini sudah dapat diakses dari ujung barat Nusantara hingga ke Maluku Utara. “Garuda TV harus tayang di daerah yang belum dijangkau internet,” ujar. Elly Husin, pemimpin redaksi Garuda TV. Hal tersebut merupakan semangat yang dibangun oleh Sang Founder.

Dijelaskan bahwa Garuda TV menampilkan 40% berita dan 60% hiburan. Ke depan akan dirancang kerja sama guna mengangkat profil cabang olahraga dan atlet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *