Layanan Kesehatan dari KONI Pusat Terbukti Mendukung Atlet Meraih Juara

Salah satu mitra Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat di bidang kesehatan, yakni Caretaker Home Care telah memberikan dukungan kepada Pelatnas Cabang Olahraga Triathlon. Dukungan yang diberikan berupa fisioterapi.

Pada SEA Games Kamboja 2023, atlet-atlet Triathlon berhasil mempersembahkan prestasi untuk Indonesia. “Hasil Triathlon di SEA Games Kamboja ini lebih baik dibandingkan sebelumnya, jadi pada SEA Games kali ini kita dapat 1 emas, 2 perak, 3 perunggu dan hampir semua atlet dapat, ini merupakan prestasi yang sangat baik, semoga ke depan dalam event selanjutnya bisa tetap terjaga dan bahkan semakin meningkat,” ucap Federasi Triahtlon Indonesia (FTI) Joko Warsito.

Atas prestasi tersebut, KONI Pusat dan khususnya Caretaker menyampaikan kebanggaannya. “Kita sebagai mitra KONI Pusat di bidang kesehatan bangga karena mendapatkan kesempatan untuk memberikan dukungan kepada atlet Indonesia melalui fisioterapi, dan yang lebih membanggakan lagi, atlet-atlet yang kita dukung itu berhasil mempersembahkan medali untuk Indonesia,” kata Dirut Caretaker Home Care Fathoni Asyrof.

Dukungan fisioterapi yang diberikan oleh KONI Pusat disambut baik dan diharapkan dapat berlanjut oleh Manajer Timnas Triathlon, Dika. “Terima kasih kami kepada KONI Pusat, dengan hadirnya Caretaker untuk pelayanan fisioterapi bagi atlet kami, ini sebuah terobosan yang tentunya sangat bermanfaat bagi kami selama jalannya Pelatnas Triathlon di Bandung. Kami berharap program tersebut dapat berkesinambungan untuk menjaga performa atlet kami saat menghadapi single event maupun multi event.,” jelas pria yang juga pengurus KONI Jawa Barat.

Atlet peraih medali emas pertama untuk Indonesia, Rashif Amila Yaqin menjelaskan bahwa persiapan yang dilakukan sangat matang hingga akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan. Salah satu yang matang adalah kebugaran kondisinya.

“Saya tentunya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mendukung saya dalam SEA Games kali ini, atas dukungannya saya berhasil mendapatkan medali emas dalam SEA Games pertama kali saya ini, persiapan yang kita lakukan sangat matang, ada training camp di Bandung selama 4-5 bulan dan penyesuaian di Kamboja juga cukup matang, sehingga hasil yang didapat memuaskan, medali ini untuk seluruh masyarakat Indonesia tentunya,” jelas Rashif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *