Opening Ceremony Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) 2024 Lahirkan Harapan untuk Produk Dalam Negeri

Oleh: Ganesha Siti Fariza/Mahasiswi Magang Ilmu Politik UI

Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) merupakan sebuah ajang pameran olahraga yang diselenggarakan pada 12 hingga 16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang.

Pembukaan pameran ini dihadiri oleh Ketua Umum KONI Pusat yaitu Letjen TNI Purn Marciano Norman, Dr. Drs. Yohan. M.Si sebagai Staf Ahli Bidang Inovasi Kepemudaan dan Keolahragaan mewakili Menpora RI, Bimo Nandito Ariotedjo.

“Dengan adanya hal ini, kita dapat menjaga kemajuan-kemajuan prestasi olahraga di mata nasional.” katanya

Dengan diselenggarakannya ISFEX 2024, menjadi sebuah rangkaian penting dalam menunjang beragam kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan nantinya pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 bagi para atlet. Hal ini juga mencakup terkait infrastruktur olahraga dalam pembangunan stadion yang modern.

“Saya bangga melihat Indonesia Sport Facility Expo 2024 ini, animo dari pesertanya luar biasa dan saya yakin di sini adalah tempatnya kita mempromosikan produk-produk dalam negeri, sehingga industri olahraga itu akan semakin maju. Oleh karenanya, terobosan yang dilakukan oleh Debindo untuk selalu menyelenggarakan pameran-pameran terutama yang terkait dengan olahraga itu harus kita dukung dan apresiasi.” kata Marciano Norman.

“Dengan adanya pameran seperti ini, seluruh pelaku olahraga akan mengenal produk dan memakai sendiri produk itu. Dan juga dari para pelaku industri olahraga, mereka juga selalu meningkatkan kualitas sesuai dengan harapan penggunanya.” sambung Marciano.

Secara resmi, pembukaan ISFEX 2024 dilakukan dengan pemotongan pita oleh berbagai pihak, meliputi Yohan, Marciano Norman, dan para asosiasi lainnya.

Terdapat enam kategori produk yang ada pada pameran ISFEX 2024, diantaranya Sport Venue Infrastructure & Technology, Sport Textile & Fabrics, Outdoor & Adventure Equipment, Sport Diving Equipment, Fitness & Health, E-sport Tools & Equipment.

Dengan diadakannya pameran ISFEX 2024, masyarakat luas mendapatkan solusi kebutuhan produk terkait olahraga dengan berbagai macam pilihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *